Rabu, 25 Mei 2016

7 Kelebihan iPhone dibandingkan Android

iPhone dari Apple ataupun smartphone Android keduanya mempunyai kelebihan serta kekurangan semasing. Tetapi beberapa fans semasing perangakat itu tentunya mempunyai argumen kuat mengapa mereka lebih pilih memakai satu diantara ke-2 piranti tsb. 

Nah, hal semacam ini kadang-kadang bikin seorang yang belum memastikan pilihan jadi bingung. Tidak sedikit calon customer yang bimbang pilih menginginkan memakai iPhone berbasiskan iOS atau smartphone Android. 

Sebagai pertimbangan, mungkin saja penjelasan ‘7 kelebihan iPhone di banding smartphone Android’ ini bisa menolong Agan. 

1. Aplikasi paling baik lebih dahulu ada untuk iPhone 

Walau iPhone mempunyai market share yang lebih kecil daripada smartphone Android, tetapi beberapa pengembang nampaknya lebih suka melaunching aplikasi andalan mereka lebih dahulu di Apple AppStore untuk piranti berbasiskan iOS. Sesaat aplikasi versus Android-nya bakal menyusul terakhir. 

2. Mempunyai design lebih baik 

Smartphone Android di produksi banyaknya vendor, hingga tak mempunyai ciri khas spesifik yang membuatnya jadi ikonik. Tidak sama dengan iPhone yang cuma di produksi serta bakal senantiasa jadi punya Apple. 

Design iPhone dari generasi ke generasi tidaklah terlalu beralih dengan cara radikal, cuma dimensinya saja yang mulai ikuti trend. Dengan cara berkelanjutan, design iPhone dapat tambah baik dari deretan smartphone Android. 

3. Apple Pay bakal jadi masif 

System pembayaran lewat piranti mobile dipercaya banyak pihak bakal booming dalam sekian waktu ke depan. Serta iPhone (seri paling baru) sudah dibekali basis pembayaran digital yang dinilai cukup memuaskan selama ini. 



Sangat awal memanglah untuk menilainya kesuksesan Apple Pay. Tetapi kenyataannya Apple di dukung penuh oleh beberapa bank kenamaan serta penerbit kartu credit kelas kakap. 

4. Service purna jual terbaik 

Kemana beberapa pemakai Android mesti datang bila smartphone-nya rusak? Pemakai iPhone mungkin saja tidak butuh pusing. Mereka cuma butuh menyambangi Apple Store serta semuanya permasalahan usai, pastinya dengan cost perbaikan yang sudah dilunasi. Tetapi sebagai catatan, kenyataannya di Indonesia belum ada Apple Store. Jadi, silakan putuskan sendiri poin ini pantas diperhitungkan atau tak. 

5. Belum ada yang sebagus TouchID 

Samsung serta HTC telah mengaplikasikan feature sensor sidik jari. Tetapi feature TouchID punya Apple yang ada di seri iPhone 5S, 6 serta 6 Plus yaitu yang paling baik. Di Samsung serta HTC, sensor sidik jari tidaklah terlalu bermanfaat, sesaat di iPhone begitu fungsional. TouchID dapat dipakai untuk system keamanan piranti serta pembayaran lewat Apple Pay. TouchID juga dinilai paling akurat. 

6. Kamera terbaik 

Selama ini banyak pakar yang setuju kalau kamera di seri iPhone 6 yaitu yang paling baik di kelas smartphone. Kamera Samsung Galaxy Note 4 benar-benar sangat bagus, tetapi di seri setelah itu (iPhone 6S atau iPhone 7) Apple dirumorkan bakal menyematkan kamera berkwalitas DSLR. 

7. Up-date software 

Semua seri iPhone bakal senantiasa dapat di-update ke system operasi paling baru. Tidak sama dengan Android. Bila menginginkan rasakan versus up-date paling baru, pemakai Android mesti beli smartphone baru.

Baca juga : Harga iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar